Manfaat Hipnotherapi

Manfaat Hipnotherapi. Hipnotherapi adalah ilmu untuk mengeksplorasi pikiran, maka segala masalah yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan biasa dibantu dengan hipnoterapi. Hipnotherapi juga bisa berperan dalam bidang kecantikan, kedokteran, kebidanan, kesehatan tubuh dan pikiran, masalah anak dan remaja, pengembangan diri, masalah seksual, bahkan untuk sekedar hiburan dan reklesi mental. Hipnotherapi banyak untuk mengatasi berbagai masalah seperti minder kurang percaya diri, stess terlalu banyak pikiran, trauma selalu terbayang pengalaman buruk, berhenti merokok selamanya dan menghilangkan nyeri haid berlebihan.

Manfaat Hipnotherapi


Hipnotherapi di gunakan untuk sebagai penyembuhan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat. Hipnotherapi juga cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian seseorang. Dari segi medis hipnotrapi bisa digunakan untuk anastesi, cabut gigi, khitan, menjahit luka dan operasi besar atau kecil.

Hipnotherapi adalah merupakan aplikasi hipnosis dalam menyembuhkan gangguan mental dan meringankan gangguan fisik. Dalam praktek di lapangan hipnosis telah terbukti secara medis dapat mengatasi berbagai macam gangguan psikologis maupun fisik.

Manfaat Lain dari Hipnotherapi

  1. Forensic Hypnosis. digunakan dalam penyelidikan kepolisian, hipnosis dapat digunakan untuk menggali informasi dari saksi.suatu kejadian traumatis seperti dalam kasus kejahatan yang menakutkan cenderung membuat pikiran bawah sadar menyembuyikan ingatan yang lengkap tentang kejadian tersebut agar tidak dapat diingat oleh pemikiran sadar. Tujuan pikiran sadar menyembuyikan informasi itu sesungguhnya untuk kebaikan diri sendiri karena apabila kejadian itu dapat diingat dalam kondisi sadar, rasa takut akan sering muncul tanpa sebab. Dengan bantuan hipnosis,korban atau saksi dapat mengingat kembali peristiwa-peristiwa dengan jelas.
  2. Erotic Hypnosis atau Hypnosex  ini dapat berperan dalam berbagai macam bidang, tidak terkecuali dalam urusan seksual. Erotic hypnosis atau hypnosex merupakan aplikasi hipnosis yang berfungsi meningkatkan kualitas hubungan seks. Karena seks dapat menjadi hiburan biologis sekaligus psikologis yang sangat seru, berbeda, dan luar biasa.

Post a Comment for "Manfaat Hipnotherapi"