Manfaat Dan Karakteristik Pria Gemini

Manfaat Dan Karakteristik Pria Gemini (21 Mei – 21 Juni) Pandai dan cerdik adalah bakat alamiah bagi mereka yang bernaung di bawah Gemini. Cewek cerdas dan berpenampilan intelek seperti pembawa berita adalah magnet yang kuat bagi cowok Gemini. Pengetahuan umum adalah bekal utama bagi seorang Gemini. Gemini adalah pembicara yang handal. Segala hal bisa ia bicarakan dan ia mampu berkomunikasi dengan siapa saja dari kalangan apa saja. Kecerdikan Gemini memampukan Gemini untuk selalu punya ‘plan B’ ketika ‘plan A’ gagal.

Pria Gemini dapat memikat wanita dengan kecerdasan mereka. Sebagaimana disebutkan di atas, mereka suka belajar dan ingin pasangan mereka juga menjadi secerdas mereka.
Manfaat Dan Karakteristik Pria Gemini
Pria Gemini. suka menggali informasi atau pengetahuan tentang suatu hal sampai mendetail. Itulah mengapa kebanyakan pria Gemini dikenal sebagai pribadi yang cerdas.

Pria Gemini pandai memulai pertemanan, Gemini adalah orang yang sangat moody. Terkadang ia bisa menjadi sangat romantis dan membuat anda seakan-akan satu-satunya cewek yang tersisa di bumi ini, namun pada saat berikutnya ia bisa menjadi sangat dingin dan cuek. Itulah sulitnya merebut hari Gemini, bagi dirinya keberlangsungan sebuah hubungan terletak pada kemampuanmu untuk membuat ia berharap padamu. Jika kamu tidak bisa membuat ia selalu merasa bahwa kamu adalah wanita terakhir maka ia dapat dengan mudah pindah ke lain hati.

Gemini tergolong tipe yang setia namun bukan berarti ia tidak memiliki ‘cadangan cinta’, teman-teman wanita di sekelilingnya umumnya adalah calon-calon pengganti dirimu. Walaupun terkesan opportunis namun bagi cowok Gemini kondisi demikianlah yang bisa membuat ia berani memulai hubungan, yaitu dengan memilah-milah cewek mana yang terbaik bagi dirinya.

Walaupun dalam urusan cinta Gemini tergolong egois, namun ia adalah orang yang mandiri dan tidak pelit. Ia akan memberikan segalanya selama kamu bisa memberikan apa yang ia inginkan.

Pria Gemini adalah orang yang mudah cemas dan bosan. Mereka juga tergolong agak sulit untuk diajak berkomitmen. Sifat ini membuat pria Gemini kerap dianggap genit.

Pria Gemini terlihat menarik di depan banyak wanita. Mereka selalu tampak rendah hati ketika mereka berbicara kepada orang lain. Itulah yang akhirnya membuat mereka terlihat menawan.

Pria Gemini suka kebebasan. Karena itu, mereka selalu ingin memberikan ruang pada kehidupan cinta mereka dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Mereka jarang sekali cemburu dan bersikap posesif pada pasangan.

Pria Gemini mencintai perubahan dan tidak suka pada sesuatu yang monoton. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka suka melakukan perubahan konstan pada hubungan mereka.

Pria Gemini dapat berkomunikasi secara efektif. Sifat ini membuat mereka merasa percaya diri ketika berhadapan dengan banyak orang. Para wanita juga merasa tertarik kepada pria Gemini karena kepercayaan diri yang mereka miliki.

Pria Gemini percaya pada kesempurnaan, sehingga mereka tidak mudah puas dengan apa yang telah mereka lakukan. Mereka selalu ingin semuanya menjadi sempurna.

Anda Juga Dapat Membaca Manfaat Dan Karakteristik Cewek Gemini 
.

Post a Comment for "Manfaat Dan Karakteristik Pria Gemini"