Manfaat Dan Karakteristik Cewek Taurus

Manfaat Dan Karakteristik Cewek Taurus. Seorang cewek Taurus memiliki bentuk wajah persegi yang dihiasi dengan mata cantik; tidak terlalu besar tapi bersorot lembut. Tidak ada istilah halus atau berlangsung sebentar saja dalam hal citarasa maupun perasaannya.

Cewek Taurus pintar menciptakan persahabatan. Setia Mendengar Cerita Anda. Serta siap dalam membantu tanpa mempedulikan apapun, Dapat dengan mudah menghibur orang dan dapat juga dijadikan sebagai penasehat.

Cewek Taurus sangat terbuka terhadap ide dan pemikiran tentang alam. Anda akan mendapat sambutan hangat bila mengajaknya berjalan-jalan di alam bebas. Dan pria yang jantan di tengah alam adalah yang menarik baginya.
Manfaat Dan Karakteristik Cewek Taurus

Cewek Taurus Mempunyai pembawaan yang tenang dan memiliki logika yang kuat dalam mengambil keputusan.walaupun bekerja dengan ulet namun tidak suka dengan perubahan

Cewek Taurus tidak menyukai kebohongan dan akan mudah marah apabila anda berbohong dan tidak menepati janji dan akan memaafkan apabila alasan yang anda buat bias diterimanya.

Cewek Taurus mampu mengelola dan dan mengatasi hidupnya maupun orang lain dengan baik sifat dari Taurus ini berbeda dengan sifat cewek lain yang terkesan manja.

Cewek Taurus mempunyai sifat suka menabung apabila ia menginginkan apa yang dimilikinya tidak peduli mahal apa tidak

Cewek Taurus tidak cocok untuk bidang administrasi. Dan lebih cenderung terlalu lamban, dalam bekerja meskipun apa yang dikerjakan akan tutas dan selesai. Dengan mengelola lahan pertanian dan perkebunan akan membuat dirinya lebih menyenangkan.

Cewek Taurus mempunyai sifat yang  pantang menyerah  Apabila pasangannya telah merasa letih untuk mencapai sukses, ia bahkan tidak pernah merasa lelah. Ketergantungan secara total, itulah yang menjadi sifatnya.

Anda Juga Dapat Membaca Manfaat Dan Karakteristik Pria Taurus

Sumber
http://warmada.staff.ugm.ac.id/Life/astrology/tauruswnt.html

Post a Comment for "Manfaat Dan Karakteristik Cewek Taurus"