Manfaat Dan Karakteristik Cewek Gemini

Manfaat Dan Karakteristik Cewek  Gemini adalah cewek yang berpenampilan menarik sederhana dan apa adanya, mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin, namun itu menjadikan Cewek  Gemini kurang teliti terhadap setiap pekerjaan yang dilakukannya secepat mungkin dengan banyak hal. Cewek  Gemini selalu menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat pria manapun berlutut di depan mereka. Maka dari itu, Cewek  Gemini selalu bisa mendapatkan perhatian dari pria yang disukainya. 

Cewek  Gemini adalah mempunyai banyak impian. Ia selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat. Dia akan mampu membuat pria menjadi pria yang paling beruntung di dunia. Dia mampu menjadikan pria sebagai orang yang sangat di butuhkan perhatiannya, tetapi begitu dia ingin sendirian, dia mampu berdiri teguh dan tenang. Ia dapat menjadi teman baik anda dan berbicara kepadanya mengenai apapun. 

Manfaat Dan Karakteristik Cewek Gemini

Cewek  Gemini memiliki banyak ide, maka dia tidak suka untuk menceritakannya kepada orang lain. Karena ia tahu, bahwa ia berpikir hari ini dan besok belum tentu sama. Ia dapat berkomunikasi dengan siapa saja, untuk mengawali pembicaraan , dia cenderung untuk mempelajari sifat dari lawan bicaranya. Jika ia ingin berkomentar buruk tentang lawan bicaranya, dia tidak akan mengatakannya langsung. Tetapi ia akan mengatakan banyak hal, dan secara tidak sengaja akan mencapai subjek yang ingin dicapainya tanpa menyinggung lawan bicaranya.

Perbincangan dengan Cewek  Gemini tidak akan membosankan, dia mampu berbicara mengenai topic apapun. Jangan pernah tanyakan kepada Cewek  Gemini, apa sebenarnya hal yang bisa memenuhi semua keinginannya, karena dia tidak akan pernah menjawab. Begitu anda mengenal dia, dia akan menjadi orang yang mendukung dan selalu siap disamping anda jika anda membutuhkannya. Ia memiliki impian yang indah, dan ia menginginkan adanya orang yang memiliki keinginan dan kemampuan yang sama dengannya.

Cewek  Gemini berpikir cepat dan lucu, dia menyukai hal-hal bagus, gosip using, suka mengolok-olok yang berhubungan dengan pribadi lawan bicaranya, itu karena ia cepat merespon sesuatu hal yang menarik perhatiannya. Ia tidak pernah mendendam dengan orang lain. Kecerdasan adalah sesuatu yang datang secara alami pada Cewek Gemini. Karena sikapnya yang sangat rasional, Cewek  Gemini dianggap sebagai pengambil keputusan yang baik

Cewek  Gemini dikenal memiliki rasa ingin tau yang besar dan selalu mencari jawaban tentang bagaimana, apa, mengapa, dimana dan kapan untuk soal apa saja. Ia mirip computer, dan menjaga system berpikirnya dengan kuat.

Cewek  Gemini luar biasa, memiliki rasa bangga pada diri sendiri, terlebih bila dia mampu melewati masa-masa yang dianggapnya sulit, mampu memberikan yang terbaik buat orang lain dan dirinya sendiri. Sikap Cewek  Gemini yang ceria bikin hari-harinya selalu hidup. Dia jarang sekali muram karena dia selalu bersikap antusias terhadap apa pun yang terjadi padanya.

Cewek  Gemini yang memiliki sifat yang periang, plin plan kadang merasa gelisah, bergairah, suka berkelompok dan ramah. Ia akan kelihatan sangat lucu dan cerdik, namun tiba-tiba ia bisa menjadi lekas marah, sensitive, nervous dan pemalu. penggemar hal-hal menarik dan misterius. Daya analisanya cukup baik menjadikan Cewek  Gemini gemar menulis.

Cewek  Gemini tidak begitu mempermasalahkan busana, itu bukanlah suatu yang penting baginya. Ia tidak memperhatikan keistimewaan dari sebuah busana, ia menyukai rok, celana panjang dan kemeja.
Cewek  Gemini bisa di bilang Cewek  yang romantis, Cewek  yang jatuh cinta dengan ide atau suatu ideal, bukan sosok seorang prianya, tidak perduli apakah pria itu tampan, langsing, itu faktor yang tidak berarti baginya. Merangsang jiwanya adalah senjata yang tepat untuk menaklukkan Cewek  Gemini. Pikirannya memang seperti sebuah bunga karang. Jika bikin janji tepat waktu, ia akan cepat pergi, tidak suka menunggu. Sedikit tindakan kecil sebagai perhatian dari seorang pria itulah sedikit kemesraan dalam hidup yang diperhatikan Cewek  Gemini. Bawalah dia berjalan menikmati alam (pantai, pedesaan, pegunungan, taman, danau, laut) dan sebagainya yang berbau alam itu adalah tempat wisata yang sangat di gemari Cewek  Gemini, memasuki pusat perbelanjaan bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi Cewek  Gemini, tempat tujuan dari pusat perbelanjaan yang menarik perhatiannya adalah toko buku, dia akan bertahan lama dalam sebuah toko buku.

Anda Juga dapat membaca Manfaat Dan Karakteristik Pria Gemini

Dikutip dari berbagai sumber

Post a Comment for "Manfaat Dan Karakteristik Cewek Gemini"