Manfaat Dan Karakteristik Pria Aries

Manfaat Dan Karakteristik Pria Aries. (21 Maret – 20 April) Bagi cowok Aries hidup itu harus berwarna. Aries butuh kejutan dan hal-hal yang baru dalam hidupnya. Ia bis mati kebosanan jika harus melakukan rutinitas saja. Berani, cepat dalam bertindak adalah moto hidup bagi Aries. Ia tidak suka membuang waktu. Jika kamu melukai hati cowok Aries, segeralah minta maaf kepadanya sebab jika tidak, segala usahamu untuk membangun hubungan dengannya musnah sudah. Aries tidak suka melihat ke masa lalu jadi janganlah sekali-kali kamu membandingkan ia dengan para mantan pacarmu.

Ketika kamu bersama dengan cowok Aries, janganlah kamu menganggap posisimu di hatinya tidak tergantikan. Bagi Aries, cinta sejati benar-benar ada dan ia rela melakukan apa saja untuk menggapainya. Ia tidak takut putus cinta baginya jika memang bukan cinta sejati baginya, buat apa di pertahankan. Prinsip inilah juga yang sering membuat Aries menebarkan benih ‘cinta salah paham’. Kebaikan dan perhatian dari Aries diberikan secara merata walaupun kamu hanya sekedar teman ataupun pacar. Jika kamu tidak jeli maka kamu akan menganggap dia tidak menyukai kamu. Perhatikanlah apa yang ia katakan dan lakukan. Ia adalah orang yang bisa di pegang dan dipercaya perkataannya.
Manfaat Dan Karakteristik Pria Aries
Bagi Anda yang sedang berkencan dengan pria Aries, berikut adalah enam sifat dan karakter pria Aries yang patut untuk Anda ketahui. Dengan begitu, kencan Anda akan menjadi lebih mudah karena Anda telah memahami karakternya. Yuk kita simak ulasan menarik berikut ini!

Pria Aries dikenal sebagai orang yang sangat menjunjung tinggi sikap sopan santun. Dia paling tidak suka diperlakukan tidak sopan atau kasar. Jika ada orang yang memperlakukannya kasar, dia akan mengingat hal itu seumur hidupnya. Dia pun akan bersikap dingin pada orang tersebut.

Pria Aries sangat ekspresif dalam segala hal, baik itu pada seni dan cinta. Hal itu membuatnya bisa dengan mudah mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dia sayangi. Sifat ini juga membuat pria Aries dikenal sebagai kekasih yang romantis.

Pria Aries paling tidak suka jika orang lain mulai mengatur atau mencampuri hidupnya sebab dia suka kebebasan. Jika seseorang mencoba mengekangnya atau membatasi ruang geraknya, dia akan memberontak. Oleh karena itu, pria Aries ingin pasangannya tidak mengekangnya.

Ketika pria Aries suka pada seorang wanita, dia akan benar-benar berkomitmen pada hubungan yang dijalaninya. Dia tidak suka mempermainkan hati wanita atau sekadar bermain-main dalam suatu hubungan.

Ini merupakan salah satu sifat negatif yang dimiliki oleh pria Aries. Mereka mudah sekali marah karena hal sepele. Maka dari itu, wanita yang berkencan dengan pria Aries harus ekstra sabar dalam menghadapi amarah kekasihnya.

Ini adalah salah satu karakter positif dari pria Aries. Dia suka memberi kejutan pada setiap kesempatan. Hal itu tentunya tidak hanya berlaku pada hubungan cinta, tetapi juga kepada orang terdekat mereka, termasuk sahabat dan keluarga. Namun, pria Aries juga suka diberi kejutan. Jadi, bagi Anda yang sedang berkencan dengan pria Aries, cobalah untuk memberinya kejutan karena itu pasti akan membuatnya senang.

Kecantikan bukanlah hal yang mutlak bagi seorang Aries. Inner Beauty adalah hal yang sangat Aries  banggakan. Bagi ia cinta adalah sekali seumur hidup

Anda juga dapat membaca Manfaat Dan Karakteristik Cewek Aries

Referensi
http://www.merdeka.com/

Post a Comment for "Manfaat Dan Karakteristik Pria Aries"