Manfaat Dan Kriteria Pria Aquarius

Manfaat Dan Kriteria Pria Aquarius, Aquarius atau pembawa air, adalah salah satu dari 88 rasi bintang di langit. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Akuarius, terlahir pada 20 Januari hingga 18 Februari, ketika matahari ada pada bintang Cowok Dengan Zodiak Aquarius cenderung untuk meremehkan diri sendiri. Mereka sangat pandai dalam menasehati dan memberikan jalan keluar kepada para sahabat-sahabatnya namun jika mereka menghadapi masalah belum tentu mereka dapat dengan bijak mencari jalan keluarnya. 
Manfaat Dan Kriteria Pria Aquarius
  1. Penolong Aquarius memiliki sifat penolong dan murah hati dalam membantu, namun janganlah sekali-kali ia tahu bahwa kamu memanfaatkan kebaikannya. Ia yang lembut seperti sutra menjadi pendendam dan memproteksi diri seperti landak.
  2. Humanis Mereka sangat pandai dalam bersosialisasi dan jangan heran jika mereka di sukai oleh para wanita. Janganlah cemburu jika ia memiliki banyak teman wanita karena dalam hatinya cowok Aquarius sangatlah setia. Ia adalah tipe romantis, yang akan memberikan apa saja kepada orang yang ia cintai. Ketika cowok Aquarius jatuh cinta maka ia seakan-akan menjadi superman yang selalu ada untuk Lois Lane. Walaupun demikian janganlah kamu berharap ia tidak akan cemburu dengan sahabat-sahabat cowok kamu. Si Aquarius ini adalah tipe pencemburu. Jadi jika bersama dengan sahabat-sahabat cowokmu bersikaplah yang baik, jangan sampai api cemburu membakar hati lembut si Aquarius. Memang tidak kelihatan jika ia cemburu namun kamu pasti di jamin dapat merasakannya.
  3. Suka berterus terang Ketika pria Aquarius tidak menyukai sesuatu, mereka akan mengatakannya secara langsung. Mereka tidak suka membohongi perasaan mereka. Mereka juga suka berterus terang, baik dalam hubungan asmara dan persahabatan.
  4. Punya semangat yang tinggi Pria Aquarius dikenal karena semangat mereka yang tinggi. Mereka juga punya banyak energi. Ketika mereka memiliki masalah, mereka tidak akan menunjukkannya di wajah mereka.
  5. Ramah Pria Aquarius dikenal ramah dan tidak suka menyimpan dendam pada siapa pun. Mereka juga suka menyapa orang lain dengan cara yang menyenangkan. Pada satu waktu, mereka bahkan bisa menjadi pacar dan sekaligus teman terbaik.
  6. Suka perubahan Pria Aquarius dapat menerima perubahan dengan cepat. Oleh karenanya, mereka umumnya tidak suka bertahan pada satu hal untuk waktu yang lama. Namun, mereka akan setia begitu mereka berkomitmen pada suatu hubungan.
  7. Kreatif  Pria Aquarius dikenal karena kreativitas mereka yang tinggi. Mereka juga sangat kreatif dalam memberi kejutan kepada wanita. Pria Aquarius bisa sangat tak terduga dan itu membuat wanita jatuh hati pada mereka.
  8. Emosional Pria Aquarius akan merasa terluka, jika ada yang mengkhianati kepercayaan mereka. Ada saat di mana mereka kuat dan ada saat di mana mereka lemah. Semua tergantung situasi yang mereka hadapi. Oleh karenanya, pria Aquarius biasanya suka mencari dukungan emosional dari wanita yang mereka cintai.
  9. Terkadang mendominasi Ini merupakan sifat negatif dari pria Aquarius. Ketika mereka mendapat kebebasan penuh, mereka ingin mengambil semua keputusan. Jika seseorang berusaha untuk membatasi mereka, mereka tidak segan untuk melawannya.
  10. Pemimpin, Cowok Aquarius adalah cowok pemimpin yang cukup baik. Mereka dapat diandalkan namun mereka terkadang malu untuk mengakuinya. Mereka akan berusaha keras menjadikan kamu putri raja lengkap dengan kejutan spesial dengan segala fasilitasnya, namun janganlah anda memanfaatkannya dengan semena-mena, cowok Aquarius memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi. Jika kamu mengusik gengsinya maka habislah riwayatmu karena baginya lebih baik mencari wanita lain yang lebih menghargai dia dibandingkan bersama dengan wanita yang meremehkannya.
Anda Juga Dapat Membaca Manfaat Dan Karakteristik Cewek Aquarius


Refernesi
Wikipedia.org
Merdeka.com

Post a Comment for "Manfaat Dan Kriteria Pria Aquarius"