Manfaat Makan Buah Ketika Perut Kosong

Manfaat Makan Buah Ketika Perut Kosong. Kadang kala Kita berpikir makan buah-buahan berarti hanya membeli buah-buahan, memotongnya dan memasukkannya ke mulut kita. Itu tidak semudah yang kamu pikirkan. Nah ternyata Sangat penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk memakan buah.

Manfaat Makan Buah Ketika Perut Kosong


Makan Buah-Buahan sebaiknya pada saat perut kosong. Sebab itu akan memainkan peran utama untuk detoksifikasi sistem Anda, memberikan pada Anda banyak energi untuk menurunkan berat badan dan aktivitas kehidupan lainnya.

Katakanlah Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah. Sepotong buah siap untuk pergi langsung melalui perut ke usus, tetapi itu dicegah karena roti yang diambil terlebih dahulu sebelum buah. Sementara itu seluruh makanan roti dan buah-buahan membusuk dan berfermentasi dan berubah menjadi asam.

Ketika buah itu bersentuhan dengan makanan di dalam perut dan cairan pencernaan, seluruh massa makanan mulai rusak.

Banyak Orang yang mengeluh
Setiap sekali saya makan semangka dan ketika itu saya bersendawa,
ketika saya makan durian perut saya membengkak,
ketika saya makan pisang saya merasa seperti lari ke toilet, dll. Dll ..

Sebenarnya semua ini tidak akan timbul apabila Anda memakan buah pada saat perut kosong. Sebab Buahnya bercampur dengan pembusukan makanan lain dan menghasilkan gas..

Rambut beruban, rambut rontok, botak, ledakan gugup dan lingkaran hitam di bawah mata semua ini tidak akan terjadi apabila Anda memakan buah dalam keadaan perut kosong.

Tidak ada yang namanya buah-buahan, seperti jeruk dan lemon bersifat asam, karena semua buah menjadi alkalin di dalam tubuh kita, menurut Dr. Herbert Shelton yang melakukan penelitian tentang hal ini.

Apabila Anda telah menguasai cara makan buah yang benar, maka Anda memiliki RAHASIA keindahan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan, dan berat badan normal.

Saat Anda perlu minum jus buah minumlah jus buah segar, bukan dari kaleng, bungkus atau botol. Jangan minum jus yang sudah dipanaskan. Jangan makan buah yang dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali. Tetapi makan buah utuh lebih baik daripada minum jus

Jika Anda harus minum jus buah segar, minumlah dengan mulut penuh dengan perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya.

Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Manfaat Makan Buah Ketika Perut Kosong"